Rumor Samsung Galaxy Tab 3

Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab 3 – Masih akhir tahun 2013 samsung sudah merencanakan update’n handphone terbaru nya. Berdasarkan isu yang kita dengar di situs internet, Samsung merencanakan Galaxy Tab 3 yang akan dikeluarkan awal tahun 2014 tepat nya apa bulan January.

Akan tetapi, isu yang kita dengar baru baru ini, bahwa tidak hanya ponsel flagship tersebut yang akan hadir dalam varian murah, tablet garapan Samsung pun akan memiliki varian murah. Dan berdasarkan info juga, Galaxy Tab 3 ini bervarian murah namun dengan seri ini dapat menggoda dengan banderol harga kompetitif layaknya tablet low to mid-end.

Berdasarkan yang Info Gadget terima handphone pintar dari Samsung ini kemungkinan akan dibanderol pada kisaran USD 100 untuk pasaran AS atau hanya berkisar sekitar 1,1 jutaan saja bila dirupiahkan.

Rumor  Samsung  Galaxy Tab 3
Samsung Galaxy Tab 3

Samsung menawarkan layar sebesar 7 Inch , dengan resolusi sebesar 1024x600. Isu yang beredar Galaxy Tab 3 akan di bekali RAM sebesar 512 MB untuk menjalankan Android 4.1 Jelly Bean yang dapat memudahkan bagi pengguna nya.

Tidak Cuma itu, Samsung Galaxy Tab 3 mampunyai koneksi yang tak kalah hebat dengan handphone Samsung sebelumnya. Galaxy Tab 3 mengandalkan koneksi via WiFi dan dikatakan bakal menyodorkan konektivitas 3G lewat slot kartu SIM yang disediakannya.

Bagi penggemar Galaxy Tab khusus nya Tab 3 dari Samsung harus banyak bersabar yaa? Hanya ±2 bulan Galaxy Tab 3 akan di keluarkan kepasaran. Dan tepatnya pada minggu ke-2 di bulan januari mendatang .

Untuk melihat informasi gadget lain nya, silahkan klik disini.