Spesifikasi Harga Cross A5B, Smartphone Android Murah Terbaru

Review Spesifikasi Harga Cross A5B, Smartphone Android Murah Terbaru - Info Gadget. Vendor lokal kembali meluncurkan ponsl android terbarunya, ya Cross Mobile tahun ini begitu terlihat dominan dengan meluncurkan berbagai ponsel android dari low end hingga high end.


Cross A5B menjadi seri selanjutnya menjelang akhir tahun dengan menghadirkan Smartphone Android murah terbaru. Meskipun masih menggunakan sistem operasi android 2.3 atau yang biasa disebut Gingerbread namun sejatinya dari sisi performa sudah lumayan untuk kalangan low end.

Seperti yang diketahui Cross A5B dibekali dengan prosesor single core yang memiliki kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan beraga fitur menarik. Mengenai harga jelas sangat ramah dikantong, pasalnya ponsel androidi ini rencanya akan dijual dengan banderol 500 ribuan.
Menarik lainnya adalah, berupa penyematan sensor berupa kamera tangkap di bagian belakangnya 2 Megapixel, dan tambahan untuk performanya tadi bahwa smartphone yang satu ini sudah gunakan RAM 256MB kemudian untuk penyimpanan data berupa internal memori 512MB yang masih bisa diupgrade dengan eksternal microSD hingga 32GB, cukup lumayan kan. Smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang memiliki budget minim.


Untuk konektivitas anda tak perlu khawatir, karena sudah pasti cukup mempu membuat anda senang dengan keberadaan fitur GSM yang memiliki kemampuan GPRS serta alternatif koneksi lainnya berupa Wifi. Cukup murah, dan berkualitas bukan? Adapaun fitur lainnya yang cukup mampu menunjang huburan adalah berupa:
- TV tuner analog
- Mobile Modem
- GMail, Google Play Store
- MP3 Player, Audio Record
- Video Player
- Webcam
- Facebook
- You tube