Sony Xperia Z1 Mendarat di Indonesia, Lalu berapa Harganya?

Kini resmi sudah Smartphone Android Sony Xperia Z1 hadir di tanah air setelah pekan lalu diperkenalkan oleh vendor ponsel Sony dalam acara IFA 2013. Kehadiran ponsel pintar yang konon memiliki kemampuan tahan air dan debu ini tak khayal disambut gembira oleh para pecinta gadget tanah air.

Sony sendiri memang menaruh harapan besar pada ponsel terbarunya ini untuk dapat mendongkrak pangsa pasar, terlebih dengan penawaran ponsel yang memiliki performa gahar serta fitur yang tentunya futuristik. Seperti yang diketahui Sony Xperia Z1 hadir dengan bentang layar seluas 5 inch dengan resolusi full HD (1920 x 1080) pixel yang dkombinasikan dengan teknologi layar triluminos yang semakin membuat layar nampak mempesona.
Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1
Sony Xperia Z1 Resmi Mendarat di Tanah Air

Tidak hanya itu, dengan dipasanganya dapur pacu utama dengan prosesor Snapdragon 800, Xperia Z1 juga mengandalkan kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diekspansi lewat Micro SD hingga 64GB sehingga makin membuat nyaman pengguna terlebih dalam mengoperasikan Aplikasi Android kesayangan.

Selanjutnya ke bagian paling menonjol dari Xperia Z1. Dengan kemampuan kamera 20,7 megapixel, smartphone flagship terbaru Sony ini memang terbilang menjanjikan. Apalagi kamera Xperia Z1 juga mengandalkan sensor exmor rs yang menjadi andalan sony di segmen kamera saku.

Untuk urusan baterai memang tak perlu khawatir pasalnya dengan performa gahar jelas suatu ponsel membutuhkan space baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, hal ini juga yang coba diawarkan Sony Xperia Z1 dengan menawarkan baterai berkemampuan sebesar 3000 mAh yang diklaim mampu tahan hingga 2 hari meski dalam penggunaan aktif. Dengan kelebihan yang ditawarkan, berapa banderolnya di indonesia?

Menurut Ika Paramitha, Marketing Manager Sony Indonesia, banderol Xperia Z1 kemungkinan senilai Rp 8,5 juta dan dijual mulai tanggal 21 Oktober. Artinya Xperia Z1 akan berkompetisi dengan Galaxy Note 3 yang juga ditawarkan pada kisaran harga yang sama. Banderol Z1 tersebut dikatakan masih bisa berubah pada saat pemasarannya nanti.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Harga Resmi Sony Xperia Z1 di Indonesia, Semoga Bermanfaat