Smartfren Luncurkan Ponsel dan Tablet Android Terbaru

Smartfren memastikan langkah sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA yang sukses merajai pasar gadget lokal. Belum lama ini Smartfren memang kembali meluncurkan dua varian gadget yakni ponsel dan tablet terbarunya dengan mengusung sistem operasi android.

Smartfren Andromax T dan Smartfren Andromax Tab 8.0 merupakan varian baru yang baru saja dikenalkan oleh pihak Smartfren. Ponsel dan Tablet terbaru ini dibekali dengan kemampuan mumpuni namun masih dengan banderol harga yang ramah dikantong.

Meskipun dibundling dengan satu operator seluler namun ternyata dua varian gadget baru yang dikenalkan Smartfren ini hasil besutan dua pabrikan ternama asal China yakni Innos dan Hisense. Untuk Smartphone Android Smartfren Andromax T dibesut oleh Innos dari Hongkong sedangkan Tablet Android terbaru dari Hisense China.
Smartfren Luncurkan Ponsel dan Tablet Android Terbaru
Smartfren Luncurkan Ponsel dan Tablet Android Terbaru

Pihak Smartfren juga menuturkan bahwasanya untuk Tablet Andromax Tab 8.0 pihak smartfren akan menyediakan 100 ribu unit dipengiriman pertama sedangkan stock keseluruhan hingga 500 ribu unit. Berbeda jauh dengan Smartphone Android Andromax T yang hanya disediakan 50ribu unit saja ditahap awalnya.

Smartfren Andromax T hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dengan layar 4.3 inci berteknologi IPS one glass solution. Mengandalkan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203 yang memanjakan mata penggunanya.

Kemudian yang menjadi keunggulan lain dari Andromax T adalah desain yang stylish dan slim, karena memiliki ketebalan hanya 7,8mm. Andromax T juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang memiliki kemampuan merekam gambar dan mengambil foto berkualitas high-definition serta kamera kedua 2MP di bagian depan untuk mendukung fitur video chat atau video call. 

Selain itu, memori internalnya akan membantu pengguna dalam menyimpan banyak file data dan aplikasi, Andromax T memiliki slot memori internal sebesar 4GB serta slot memori eksternal yang mampu mengakomodir kebutuhan hingga kapasitas 32GB. Yang pasti kedua varian gadget diatas sudah cukup mumpuni untuk menikmati beragam Aplikasi Android kesayangan anda.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Smartfren Luncurkan Ponsel dan Tablet Android Terbaru, Semoga Bermanfaat