Penampakan Resmi Nokia Lumia 1520

Lagi informasi mengenai kehadiran perangkat baru dari Nokia kembali menyeruak di dunia maya, kembali akun twitter @evleaks mengunggah beberapa foto penampakan dari Nokia Lumia 1520. Seperti yang kita ketahui, sang Vendor asal Finlandia memang tengah menyiapkan sebuah perangkat atau lebih disebut dengan Phablet yang merupakan phablet Windows Phone 8 pertama yang coba diusung oleh Nokia.

Sebelumnya masih melalui akun twitter yang sama +Evleaks Tran juga mengungkap foto daru Nokia Lumia 1520 dengan warna merah dan kini masih melalui akun yang sama kembali mengunggah sebuah foto yang dipastikan merupakan Phablet pertama Windows Phone 8.
Penampakan Resmi Nokia Lumia 1520
Penampakan Resmi Nokia Lumia 1520

Jika hal tersebut memang benar adanya, Nokia Lumia 1520 akan menjadi Phablet pertama dengan menggunakan Windows Phone 8 serta perangkat pertama dengan update GDR3 yang memiliki kombinasi layar Full HD serta dapur pacu yang gahar yakni prosesor QuadCore.

Masih menurut informasi yang beredar layar Full HD Lumia 1520 sendiri berukuran 6 inci, sementara untuk prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 800. Sisa speknya pun sangat menjanjikan, seperti storage internal 32GB, kamera PureView 20MP, dan baterai 3400 mAh.

Nokia Lumia 1520 diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 22 Oktober di Abu Dhabi. Harga non kontraknya dikatakan 700 dolar.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Nokia Lumia 1520, Semoga Bermanfaat