Nokia Asha 500, Ponsel Dual SIM Terbaru dengan Banyak Warna

Review Spesifikasi Harga Nokia Asha 500, Ponsel Dual SIM Terbaru dengan banyak warna pilihan - Info Gadget. Setelah diakuisisi oleh Microsoft, Nokia sang vendor ponsel asal Finlandia justru semakin agresif diranah ponsel bahkan merambah ke sisi tablet.

Seperti rumor yang beredar, kabarnya Microsoft bakal mendepak satu keluarga dari Nokia yakni keluarga Asha namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keluarga Asha bakal punah justru kini asha memiliki anggota baru dengan diluncurkannya Nokia Asha 500.

Ya belum lama ini Nokia memang tengah membuat gebrakan baru yakni dengan menyelenggarakan pagelaran akbar di Abu Dhabi dengan memamerkan beragam perangkat terbaru dari Nokia tak terkecuali perangkat tablet pertama yang coba diusung sang vendor asal Finlandia tersebut.
Nokia Asha 500, Ponsel Dual SIM Terbaru dengan Banyak Warna
Nokia Asha 500, Ponsel Dual SIM Terbaru dengan Banyak Warna

Nokia Asha 500 hadir dengan menyasar segmen paling bawah mengingat performa yang diusung paling rendah dibanding saudara Asha yang lain. Seperti bagian bentang layar yang berkuran 2.8 Inci dengan bekalan resolusi 240 x 320 piksel. Tersedia beragam warna mencolok dan menarik pada handset ini. Pihak Nokia juga menawarkan beragam aplikasi menarik yang siap dinikmati oleh para penggunanya.

Namun Nokia Asha 500 tampil beda dengan lapisan transparan dari Crystal-Clear yang membuatnya menjadi unik serta memberi warna terkesan hidup. Seperti ponsel murah kebanyakan umumnya, Asha 500 juga menyematkan fitur Dual SIM card untuk mempermudah pengguna.

Harga Nokia Asha 500
Menurut rencana, Nokia Asha 500 akan mulai dijual dibeberapa negara seperti Asia Pasifik, kawasan Afrika, Eropa dan Amerika Latin juga Timur Tengah. Apa ada fitur kamera? nah, ada sobat tertanam fitur kamera berkekuatan 2 megapiksel dibagian belakang ponsel. Perangkat untuk kawasan bawah ini dibanderol dengan harga hanya 69 USDperunitnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Nokia Asha 500, Ponsel Dual SIM Terbaru, Semoga Bermanfaat