Harga BlackBerry Z10 Turun Tajam

Info Gadget - Informasi Terkini Harga blackBerry Z10. BlackBerry (dahulu RIM) pernah memiliki harapan besar terhadap salah satu ponsel terbarunya yakni Z10 untuk dapat mengangkat kembali nama BlackBerry dikancah persaingan ponsel, namun sepertinya hal tersebut hanyalah tinggal harapan.

Pasalnya ponsel pintar BlackBerry Z10 dikabarkan justru mengalami penurunan harga yang sangat tajam yang disebabkan oleh faktor penurunan jumlah pasar. Seperti yang diketahui BlackBerry Z10 dibanderol dengan harga Rp 7 Jutaan dan merupakan ponsel pertama yang mengusung sistem operasi BB10.
Harga BlackBerry Z10 Turun Tajam
Harga BlackBerry Z10 Turun Tajam

Di Amerika Serikat, ponsel ini sempat mengalami penurunan harga karena pemangkasan harga yakni sekitar Rp 4,5 Juta tanpa kontrak. Tak berhenti disitu, Di Negeri Paman Sam, BlackBerry Z10 kini bisa didapatkan hanya seharga USD 99 atau sekitar sejutaan rupiah melalui operator AT&T dan Verizon.

Padahal sebelumnya, Z10 dijual seharga USD 199. Perlu dicatat bahwa harga tersebut memang kelihatannya murah, namun pemakai harus berlangganan kontrak layanan selular dengan operator bersangkutan selama dua tahun.

Dengan demikian, harga BlackBerry Z10 di AS terpangkas sampai USD 100. Bahkan di retail seperti Amazon dan Best Buy, Z10 sudah mencapai titik harga USD 49 saja.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Harga BlackBerry Z10 Turun Tajam, Semoga Bermanfaat