Cara Install BBM Android dan iOS Versi Resmi

Info Gadget - Cara Instal dan Mengaktifkan BBM For Android dan iOS Terkini. Setelah akhirnya resmi diluncurkan, layanan messenger lintas platform ini memang terus mengalami perbincangan hangat yang mencuat publik. Salah satunya saat BBM lintas platform ini hilang dari peredaran dan sesaat kembali lagi. Kini para pengguna sudah dapat mengunduh dan menggunakan Aplikasi BBM For Android dan iOS yang telah diluncurkan kembali.

Nah bagi anda yang masih bingung dengan layanan messenger lintas platform ini silahkan disimak Cara Install BBM Android dan iOS Versi Resmi.

Sebenarnya cara ini tak ada bedanya dengan cara yang saya posting sebelumnya, namun untuk lebih memperjelas saja agar para pengguna tak merasa bingung.
Cara Install BBM Android dan iOS Versi Resmi
Cara Install BBM Android dan iOS Versi Resmi

Yang pertama yang harus kita lakukan bagi pengguna android adalah masuk ke halaman GooglePlay atau menuju ke website resmi BBM yakni www.bbm.com untuk mengunduh aplikasinya. Selanjutnya ikuti langkah-langkah panduan yang telah tersedia seperti sign up terlebih dahulu agar perangkat kita terdaftar diserver blackberry. Kemudian lanjut ke intruksi selanjutnya sampai anda mendapatkan PIN dari BlackBerry yang siap untuk melakukan chit chat seperti BlackBerry pada umumnya.

Lalu bagaimana degan pengguna iOS?

Untuk lebih lengkap seputar Cara Install BBM Android dan iOS silahkan buka kembali postingan sebelumnya yakni "Cara Mengaktifkan BBM Android dan iOS"

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Install BBM Android dan iOS Terbaru, Semoga Bermanfaat.