BBM For Android Masih Diuji Ulang

Desas-desus kehadiran BBM For Android hingga kini memang masih menjadi misteri, pasalnya pihak BlackBerry pun masih belum menginformasikan kapan Aplikasi BBM resmi akan diluncurkan. Sebelumnya memang telah beradar berbagai aplikasi BBM baik dari pihak blackberry maupun dari developer atau abal-abal dan langsung menunjukkan animo yang luar biasa dari para user.

Tak khayal hal tersebutpun menimbulkan masalah pada Blackberry karena ada kerusakan jaringan pada sistem yang diakibatkan banyaknya user baru yang ingin menggunakan Aplikasi BBM ini, semenjak itu blackberry enggan memberi komentar kapan akan diluncurkan kempbali.

Namun menurut informasi yang beredar saat ini sang vendor asal Kanada ini tengah menjalani proses pengujian terhadap aplikasinya sebelum akhirnya resmi diluncurkan.
BBM For Android

Hal ini pun seakan menegaskan kicauan akun resmi @BBM sebelumnya yang mengatakan tetap berkomitmen menghadirkan BBM lintas platform.

Menurut informasi, sejumlah perbaikan pun dilakukan pada aplikasi BBM versi beta terbaru ini. Namun yang menarik adalah tampilan menu depannya yang berbeda dibanding versi sebelumnya. Menyusul fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinon-aktifkan oleh penggunanya.

Menurut CrackBerry dan dikutip detikINET, Kamis (3/10/2013), tampilan menu juga bakal berbeda cukup signifikan dibandingkan versi yang secara tak resmi telah beredar.

Sayangnya, tak ada informasi lanjutan kapan aplikasi BBM yang diuji kali ini bakal diluncurkan kembali oleh BlackBerry. Namun yang pasti, BlackBerry terlihat masih sangat serius dalam usahanya menghadirkan BBM lintas platform.