BBM For Android dan iOS Masih Antri

Akhirnya bisa juga mengunduh layanan fenomenal lintas platform BBM for Android yang sempat menghilang dari peredaran selama satu bulan. Hingar bingar kegembiraan para pecinta layanan messengerpun terlihat dari antusiasme untuk menggunakan layanan ini hingga ibarat jalan terjadi kemancetan.

Ya antusiasme yang besar memang terliht hingga pihak BlackBerry memberlakukan sistem antre untuk dapat menikmati layanan lintas platfrom BBM For Android dan iOS di perangkat masing-masing.

Hal ini sengaja dilakukan oleh pihak BlackBerry untuk mengantisipasi lonjakan pengguna baru yang ingin mencicipi Layanan Messenger lintas platfor ini agar server tetap aman.

Seperti yang kita ketahui hal yang sama juga terjadi saat peluncuran perdana Aplikasi BBM For Android dan iOS yang saat itu server penyedia layanan lintas platform ini tak sanggung menampung banyaknya user baru yang ingin mencicipi aplikasi ini.
BBM For Android dan iOS Masih Antri
BBM For Android dan iOS Masih Antri

Hal inipun juga saya rasakan, sukses download dan mengikuti petunjuk yang telah tersedia yakni memasukan alamat email untuk dapat mengambil tempat anteran. Namun khusus bagi para pengguna yang sudah mendaftarkan diri di alamat www.bbm.com saat peluncuran perdana dapat langsung menikmati layanan BBM for Android dan iOS tanpa melakukan antre lagi.

Dan bagi anda yang telah mendapat akses full BBM Android maupun iOS dan masih bingung bagaimana "Cara Mengaktifkan BBM Android dan iOS" silahkan simak berikut ini.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar BBM For Android dan iOS Masih Antri, Semoga Bermanfaat