Aplikasi BBM For Android Gingger Bread

Info Gadget - Aplikasi BlackBerry Messenger For Android Gingger Bread atau dalam versi Android 2.3 dirumorkan bakal hadir secepatnya. Sejak kehadiran pertamakalinya BBM lintas platform memang menunjukkan grafik peningkatan animo masyarakat terhadap layanan messanger lintas platform andalan BlackBerry ini.

Saat hari pertama peluncuran setelah sekian lama delay, tercatat hampir sepuluh juta pengguna perangkat pintar dengan sistem operasi android mengunduh layanan messanger andalan BlackBerry yang kini telah support ke Android. Namun sangat disayangkan tak semua para pengguna android dapat menikmati aplikasi ini.
Aplikasi BBM For Android Gingger Bread
Aplikasi BBM For Android Gingger Bread

Seperti yang diketahui, Aplikasi BBM For Android hanya dapat digunakan diperangkat dengan menggunakan sistem operasi android ICS ke atas dan selebihnya hanya bisa menjadi penikmat dari isu yang beredar saja.

Namun kini bagi para pengguna perangkat android yang masih belum memenuhi syarat untuk dapat menggunakan layanan BBM For Android dapat bernafas lega, pasalnya menurut informasi yang beredar kini telah tersedia Aplikasi BBM For Android versi Gingger Bread yang siap membantu anda para pengguna untuk turut dapat menikmati layanan messenger lintas platform.

Meskipun demikian, aplikasi ini bukanlah asli keluaran dari pihak RIM melainkan dari piha ketiga yakni XDA Developer. Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi chat ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan Format .apk. Akan tetapi tidak semua perangkat bisa kompatibel dengan aplikasi ini, terlebih dulu anda harus sudah menggunakan ARM V7 sebelum mendownloadnya. Sampai berita ini di turunkan, pihak Blackberry sendiri pun belum berkomentar apapun terkait masalah ini.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Aplikasi BBM For Android Gingger Bread, Semoga Bermanfaat