Akhirnya BBM For Android dan iOS Bisa Diunduh Kembali

Info Gadget - BBM For Android dan iOS. Setelah sekian lama menunggu akhirnya layanan BlackBerry Messenger untuk lintas platform kembali muncul. Seperti yang diketahui BBM For Android dan iOS memang sempat hilang akibat kesalahan pada server. Namun kini setelah penantian waktu yang lama layanan messenger antar platform sudah dapat diunduh kembali.

Lalu bagaimana cara menggunduh BBM For Android?
Seperti yang telah diungkapkan pihak BlackBerry melalui situs resminya bahwasanya BBM For Android dapat diunduh melalui Google Play Store dan melalui situs resmi BBM.com. Pihak Blackberry juga memastikan tidak ada lagi link-link blackberry yang tidak resmi di layanan Google Play Store.
Akhirnya BBM For Android dan iOS Bisa Diunduh Kembali
Akhirnya BBM For Android dan iOS Bisa Diunduh Kembali

Seperti yang telah diinformasikan diawal, sebelum melakukan penginstalah pastikan juga smartphone Anda sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Lantas bagaimana dengan BBM For iOS
Sementara itu, pengguna iPhone yang belum sempat men-download BBM bisa langsung menuju App Store dengan mengetikkan "BlackBerry Messenger for iPhone".

Ditelusuri detikINET, pengguna iPhone tak perlu lagi berganti negara di App Store. Karena aplikasi BBM untuk iOS ini sudah tersedia untuk region Indonesia.

Berikut link resmi download BBM untuk Android dan iOS (App Store).

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar BBM For Android dan iOS, Semoga Bermanfaat