Spesifikasi Harga Asus FonePad 7, Tablet Android Jelly Bean Terbaru

Review Spesifikasi Harga Asus FonePad 7, Tablet Android Jelly Bean Terbaru - Info Gadget. Perhelatan teknologi akbar yang telah digelar di Berli Jerman dalam acara IFA 2013 memang telah memunculkan bergaman teknologi baru nan canggih serta semakin memanaskan persaingan dikancah gadget.
Tat terkecuali dengan Asus vendor ponsel yang lebih dikenal dengan produsen laptop ini juga turut mengenalkan Tablet Android Terbarunya dengan seri Asus FonePad 7, si Tablet Android Jelly Bean Berbasis Intel Atom Z2560 sekaligus menjadi tablet android pertama yang menggunakan dukungan dari Intel.

Asus FonePad 7 hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni berukuran 7 inch dengan desain bodi yang nampak premium dengan balutan cashing alumunium yang semakin memberi efek menawan.

Untuk memaksimalkan ukuran layar yang cukup lebar, Tablet Android Canggih ini turut dibekali dengan teknologi layar IPS yang membuat layar nampak tajam dengan tambahan HD 1280 x 800 piksel. FonePad 7 sendiri juga memiliki ketebalan yang hanya 10,4 milimeter. Tentunya hal ini menguntungkan anda karena memungkinkan tablet ini mudah dibawa kemana-mana.

Dari sisi fitur multimedia, tablet android yang satu ini dirasa juga cukup bisa diandalakan. Pasalnya, dua lensa kamera menjadi sajian utama di depan dan belakang sisi tablet dengan resolusi masing masing 1,2MP dan 3MP.

Lalu bagaimana dengan performa dari si Tablet Android ini?
Mengenai performa sepertinya patut untuk dicoba, pasalnya Asus FonePad 7 ini ditopang dengan prosesor terbaru yang diluncurkan oleh intel yakni Intel Atom Z2560 yang kono memiliki kecepatan 1,6GHz. Hal ini tentu saja membuat performa si tablet semakin mantap terlebih kombinasi RAM 1GB serta dukungan sistem operasi Android terbaru yakni Jelly Bean semakin mengoptimalkan performa dan memanjakan pengguna untuk dapat menikmati beragam Aplikasi Android Terbaru yang telah disediakan.
Spesifikasi Harga Asus FonePad 7, Tablet Android Jelly Bean Terbaru
Asus FonePad 7, Tablet Android Jelly Bean Terbaru

Spesifikasi Asus FonePad 7, si Tablet Android Terbaru

Sistem operasi Android Jelly Bean 4.1
CPU Inte Atom Z24560 1,2GHz
Layar 7 Inci
Berat 340 gram
RAM 1GB
Bateari 4270 mAh
MicroSIM
Fitur GPS,Gloonas , E-compass
Kamera 1,2MP/3MP

Harga Asus FonePad 7, Tablet Android Jelly Bean dengan Intel Atom Z2560

Mengenai banderol harga berdasarkan informasi yang beredar tablet android ini akan dibanderol dengan harga Rp 2,8899 juta

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Asus FonePad 7, Semoga Bermanfaat