Spesifikasi Harga Acer Iconia A3, Tablet Android Jelly Bean Murah

Review Spesifikasi Harga Acer Iconia A3, Si Tablet Android QuadCoe Murah Terbaru. Jelang perhelatan akbar pesat teknologi atau IFA yang akan diselenggarakan di Berlin, beberapa vendor justru semakin terlihat agresif. Tak hanya vendor besar seperti Samsung, LG, Aplle, yang siap mengenalkan beberapa perangkat terbarunya namun Acer selaku produsen laptop yang kini beralih ke Smartphone dan Tablet juga tengah bersiap untuk mengenalkan Tablet Android Terbarunya.

Rumor yang beredar Acer tengah menyiapkan Tablet Android Murah terbarunya yakni Acer Iconai A3 yang siap dikenalkan dengan berbagai tawaran fitur menarik lainnya. Tak hanya itu, Tablet Android terbaru ini dikabarkan akan hadir dalam dua versi yakni WiFi Only dan 3G.
Spesifikasi Harga Acer Iconia A3, Tablet Android Jelly Bean Murah
Acer Iconia A3, Tablet Android Jelly Bean Murah
Mengenai banderol harga jelas berbeda, untuk Acer Iconia A3 Versi WiFi Only rencananya akan dibaderol dengan harga 250 euro atau setara dengan Rp 3,5 juta sedangkan untuk versi 3G dihargai 300 euro atau sekitar Rp 4,1 juta.

Dari sisi performa sepertinya tablet yang satu ini cukup menjanjikan, pasalnya Iconia A3 digeber dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor Cortex A7 Quad core dengan kecepatan 1,2Ghz serta kombinasi OS Android Jelly Bean. Namun disayangkan mengenai bocoran RAM serta memoru internal belum ada informasi resmi. Dengan prosesor tersebut, Tablet Android ini siap melibas Aplikasi Android Terbaik yang telah disediakan.

Dengan harga tersebut, seperti dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (3/9/2013), konsumen akan mendapatkan sebuah tablet 10 inci yang mampu mendukung resolusi 1.280 x 800 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan 151 piksel per inci.

Sisi fitur dan media juga cukup memukau dengan kamera 5 megapiksel, port micro HDMI, dan dukungan terhadap kartu microSD. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi mendetil lainnya. Pihak Acer sendiri masih belum membeberakan tanggal kehadiran perangkat tersebut di pasaran global.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Acer Iconia A3, Semoga Bermanfaat