Ini Dia Smartphone Android 3 SIMCard dari LG

Review Spesifikasi Harga Smartphone Android 3 SIM Card dari LG. LG Mobile memang tergolong agresif di pasar gadget. Kini mereka melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan ponsel pintar dengan dukungan 2 SIM Card sekaligus.

Padahal pada umumnya, sebuah ponsel paling banter hanya dibekali dengan dual SIM. Kini akhirnya muncul ponsel pintar dengan 3 SIM Card yang tidak lain adalah besutan dari LG.
Smartphone 3 SIMCard

Smartphone 3 SIMCard Android dari LG, Menurut kabar yang dilansir oleh VR-Zone smartphone baru yang akan diusung oleh LG ini nantinya akan digandeng oleh media chip prosesor MediaTek. Dengan dukungan fitur 3G HSDPA Smartphone ini nantinya 3SimCardnya bakal bisa digunakan bersamaan untuk trasnfer data, menjawab telephone,maupun SMS, artinya triple simcardnya akan siaga dalam satu waktu. Tetapi dengan teknologi canggih LG akan membuat baterai tetap awet, meski 3Simcardnya siaga. Sayangnya samapai saat ini kabar mengenai smartphone baru dari LG ini masih dirahasiakan oleh perusahaan, jadi masih belum jelas kapan tanggal rilisnya, dan kapan bisa mulai dipasarkan keberbagai negara, yang pasti kita tunggu saja info selanjutnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Smartphone Android 3 SIMCard dari LG, Semoga Bermanfaat