G Pad, Tablet Android Quad Core 8 Inci Pesaing iPad

Review Spesifikasi Harga G Pad, Tablet Android Quad Core 8 Inci Pesaing iPad. Satu lagi gadget unggulan coba diluncurkan LG sekaligus sebagai pesaing dari iPad si tablet besutan Apple. Ya LG memang tengah mencuri start dari Apple yang kabarnya juga akan meluncurkan iPad Mini degan Retina terbarunya.

Belum lama ini LG memang telah meluncurkan Smartphone Android dengan seri G, kini LG benar-benar serius untuk lebih merangsak ke berbagai lini termasuk pasar tablet. LG memang tengah dirumorkan dengan beberapa tablet yang siap dikenalkan diajang IFA 2013 di Berlin pekan depan.

Berbagai bocoran mengenai spesfikasi juga telah mulai beredar diberbagai situs teknologi tak terkecuali situs resmi LG. Ya LG telah lebih dulu mengumumkan bocorannya, seperti yang dikutip Info Gadget dari detikINET yang sunting dari Business Insider,Senin (2/9/2013).

G Pad kini menjadi tumpuan andalan LG Mobile dalam kelas Tablet. Seperti yang diberitakan Tablet Android ini memiliki bentang layar 8 inch dengan layar HD 1.920 x 1.200 232 pixel per inch  serta dibekali dengan sejumlah fitur andalan. 
G Pad, Tablet Android Quad Core 8 Inci Pesaing iPad
G Pad, Tablet Android Quad Core 8 Inci Pesaing iPad
Dari sisi performa, Tablet G Pad ini kabarnya juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 600 dari Qualcomm dengan kombinasi RAM 2GB serta memori internal 16 GB membuat tablet yang satu ini semakin menjanjikan. Para pengguna pastinya akan dimanjakan dengan banyaknya Aplikasi Android Terbaik yang dapat di instal dengan mudah di tablet tersebut.

Guna mendukung performa yang sudah powerfull, Tablet ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 4.600 mAh serta dukunga Sistem Operasi atau OS dari Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dari sisi fitur penggunannya, LG menawarkan tiga jagoannya seperti Slide Aside, QSlide, dan KnockOn. Dengan Slide Aside, pengguna bisa multitasking menggunakan tiga jari untuk aplikasi off-screen. Sementara QSlide untuk menjalankan tiga aplikasi sekaligus dalam satu jendela. Sedangkan KnockOn untuk menghidupkan maupun mematikan tablet hanya dengan mengetuk dua kali tap.

Soal harga, LG belum mengumumkan dalam situsnya. Namun kompetitor terdekat Samsung di negeri ginseng ini telah memastikan peluncurannya secara global di kuartal keempat tahun 2013 ini.

Semoga Bermanfaat