BBM Android Kewalahan Diserbu 1,1 Juta Pengguna Baru

BlackBerry Messenger atau yang akrab dengan sebutan BBM kini telah resmi hadir di iOS dan Android. Hari pertama peluncuran, Aplikasi BBM Android langsung diserbu sekitar 1,1 Juta pengguna baru.

Hal ini menunjukkan animo yang luar biasa dan terlihat jika memang para pengguna perangkat android telah menanti kehadiran Aplikasi tersebut. Meskipun telah dapat diunduh di perangkat Android, pihak BlackBerry mengaku bahwa aplikasi tersebut hanyalah aplikasi sementara untuk tahap ujicoba.

Ya Aplikasi BBM versi Trial ini memang sengaja diluncurkan untuk dapat mengukur seberapa besar animo para pengguna Smartphone Android dalam menggunakan BBM For Android tersebut. Namun hal ini justru menimbulkan masalah baru bagi pihak BlackBerry.
Aplikasi BBM For Android
BBM Android Kewalahan Diserbu 1,1 Juta Pengguna Baru

Menurut informasi yang beredar server utama dari BlackBerry mengalai masalah akibat kewalahan menampung 1,1 juta user baru untuk perangkat android. Hal ini lantas menggangu peluncuran Aplikasi BBM Android resmi yang sejatinya sudah dapat diunduh dari hari sebelumnya.

Pihak BlackBerry pun juga tak memberi informasi jelas mengenai kapan waktu peluncuran Aplikasi BBM Android dan iOS yang pasti pihaknya akan berusaha secepatnya dan membenahi server yang telah down.

Bagi anda pembaca setia Info Gadget yang telah mengunduh layanan messanger dari BlacBerry versi Trial, anda bisa coba mengaktifkan akun anda dengan beberapa tutorial "Cara Mengaktifkan BBM Android dan iOS"