Acer Liquid S2, Smartphone Android Pertama dengan Kamera 4K

Review Spesifikasi Harga Acer Liquid S2, Smartphone Android Jelly Bean Terbaru dengan Kamera 4K. Acer Mobile kini meluncurkan Smartphone Android pertama yang memiliki kemampuan dalam merekam video 4k. Sebelumnya Samsung juga merilis salah satu seri dari Note yang juga menggunakan teknologi kamera 4k yakni Galaxy Note III.

Ya Acer Mobile memang semakin serius dalam melanjutkan garapannya di jajaran gadget Smartphone. Acer Mobile sepertinya akan selangkah lebih awal karena ponsel ini nantinya akan menjadi Smartphone Android pertama dengan kamampuan camera video untuk merekam dengan kualitas HD.

Menurut informasi yang beredar, Acer Liquid S2 ini akan hadir dengan bentang layar seluas 6 Inch. Hal ini semakin membuat ponsel ini sebagai pesaing berat dari Note III karena memiliki head to head yang hampir sama dari segi bentang layar.
Acer Liquid S2, Smartphone Android Pertama dengan Kamera 4K
Acer Liquid S2, Smartphone Android Pertama dengan Kamera 4K

Mengenai spesifikasi seperti yang dikutp Info Gadge dari detikINET yang sebelumnya dilansir di media The Verge, Selasa (3/9/2013), selain kemampuan merekam video 4K, Liquid S2 ini dibekali dengan layar IPS, prosesor Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB. Dengan bekal RAM tersebut pengguna bakal dimanjakan dengan banyaknya Aplikasi Android Terbaik yang dapat disimpan di ponsel ini dengan kecepatan mumpuni.

Fitur kameranya sendiri cukup impresif karena dibenamkan dengan resolusi 13 megapixel dan tentu saja sistem operasi Android paling gress.

Ponsel ini secara resmi akan diperlihatkan kepada publik pada ajang pameran elektronik IFA, di Berlin, Jerman. Sedangkan penjualannya dimulai di Eropa mulai Oktober mendatang.

Belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk ke kawasan Asia, khususnya di Indonesia, termasuk harga resmi yang dibanderolnya.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Acer Liquid S2, Semoga Bermanfaat