Spesifkasi Harga i-Cherry C1, Ponsel Android Mirip BlackBerry Z10

Info Gadget - Review Spesifkasi Harga i-Cherry C1, Ponsel Android Mirip BlackBery Z10. Jajaran ponsel murah memang saat ini tengah membanjiri pasar gadget tanah air. Hal ini semakin memberikan banyak opsi bagi konsumen untuk memiliih beragam ponsel tentunya dengan harga yang relatif lebih rendah.

Ya, bagi yang ingin membeli Smartphone sekelas BlackBerry Z10 namun terkendala dengan kantong yang masih terlalu dalam untuk memilikinya kini ada ponsel dengan model yang sangat mirip dengan Blackbery Z10. Namun ponsel yang satu ini tak seperti Z10 pada umumnya karena dukungan OS yang digunakan sudah berbeda.
i-Cherry C1, Ponsel Android Mirip BlackBerry Z10
i-Cherry C1, Ponsel Android Mirip BlackBerry Z10
i-Cherry C1 sebuah ponsel yang mirip dengan BlackBerry Z10 yang menawarkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk spesifikasinya, i-Cherry C1 hadir dengan menggunakan Android 4.1.1 Jelly Bean yang ditenagai dengan prosesor dual core 1GHz dan RAM 512MB. i-Cherry C1 memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci. i-Cherry C1 dilengkapi juga dengan dual SIM GSM, GPRS / EDGE, kamera 5 megapiksel, kamera 2 megapiksel, Wi-Fi, Bluetooth, radio FM, GPU Mali 300, slot microSD, dan baterai 1.800.

Demikian Informasi dair Info Gadget Seputar Spesifikasi Harga i-Cherry C1, Semoga Bermanfaat