Spesifikasi Harga Tablet Mito T720, Tablet Android Dual SIM

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Tablet Mito T720, Tablet Android Ice Cream Sandwich dengan Dual SIM. Pasar Tablet sepertinya memang tengah menjadi sasaran utama dari vendor lokal Mito Mobile, ya Mito memang terlihat sangar agresif di sisi tablet ini. Seperti yang diketahui beberapa varian tablet seperti T700, T710, T520 dihadirkan untuk semakin memperluas pangsa dari Mito Mobile.

Serasa kurang mencengkram pasar, Mito Mobile kembali meluncurkan Tablet Android terbarunya yakni Tablet Mito T720 sebagai penerus dari T710. Dari sisi desain memang kesemua tablet dari mito pada umumnya memiliki kesamaan yang signifikan.

Dari sisi layar, Tablet Mito T720 memiliki bentang layar diagonal yakni 7 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels serta kombinasi layar TFT Capacitive Touchscreen yang semakin membuat layar nampak elegan. Beralih ke sisi perfrorma, Mito T720 hadir dengan dapur pacu yang cukup bisa diandalkan yakni ditopang dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512MB.
Spesifikasi Harga Tablet Mito T720, Tablet Android Dual SIM
Tablet Mito T720

Untuk memenuhi kebutuhan akan Aplikasi Terbaik, Tablet Mito T720 juga menyediakan space untuk memory internal yang cukup besar yank 4GB sedangkan sebagai pendukungan dukungan eksternal microSD dengan kapasitas maksimum 32GB dirasa cukup.

Kemudian untuk fitur kamera yang digunakan sebagai sensor utama adalah kemampuan tangkap 2MP sedangakan dibagian depannya juga ada namun masih mengusung teknologi rendah VGA. Sedangkan untuk OS Mito T720 terbilang sudah cukup update dengan Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich), kemudian kemampuan daya gedornya dengan Prosesor 1 GHz, Beberapa fitur menarik lainnya untuk perpesanan baik text maupun multimedia adalah berupa Email, MMS, dan SMS. Browsing cepat, ada GPSnya juga terdapat banyak Game yang bisa anda nikmati melalui Android market (download).

Spesifikasi Tablet Mito T720

  • PROCESSOR : 1GHz DUAL CORE
  • GPU : PowerVR SGX 531
  • Dual GSM (900/1800 MHZ)(EDGE)
  • ANDROID : 4.0 ICE CREAM SANDWICH
  • FORM FACTOR : CAPACITIVE TOUCHSCREEN
  • LCD : 7.0" WVGA
  • MEMORY : ROM 4GB RAM 512MB
  • CAMERA : DUAL CAMERA (0.3MP + 2.0MP)
  • TV TUNER, FM RADIO, AUDIO/VIDEO PLAYER, WIFI

Harga Tablet Mito T720

Harga yang dibandrol untuk Mito T720 terbilang cukup murah anda bisa mendapatkan dengan harga kisaran Rp 1.100.000,- (harga baru) sedangkan Rp 700-600 ribuan untuk harga secondnya yang bisa anda dapatkan di group jual beli atau forum-forum.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Tablet Mito T720, Semoga Bermanfaat