Spesifikasi Harga Tablet IMO X6

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Tablet IMO X6. Melihat rival dari vendor lokal juga turut meluncurkan varian Tablet PC terbaru, IMO Mobile juga tak tinggal diam. Pasalnya sebuah Tablet PC dengan basis sistem operasi Android siap diluncurkan dengan nama Tablet IMO X6.

Dengan iming-iming banderol harga yang terjangkau dan terbilang sangat cocok untuk kantong sedang kita-kita. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau tak lantas membuat spesifikasi alias performa juga jadi murahan. Tablet IMO X6 justru menawarkan performa yang cukup menjanjikan. Di sisi dapur pacu sebuah prosesor ARMv6 yang memiliki kecepatan hingga 1GHz yang berasal dari Chipset AllWinner A13, kombinasi RAM 512MB dirasa cukup untuk mengimbangi sang prosesor.

Sejatinya sebuah tablet memang memiliki layar standar yakni 7 Inch, begitu juga dengan Tablet IO X6 yang juga memiliki bentang layar 7 Inci dengan mengusung tipe layar TFT Capasitive Touchscreen yang dihadirkan dengan resolusi WXGA 800 x 480 piksel. Adapun fitur menarik lainnya berupa audio/video player, Google Play Store, Facebook, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps, Youtube dan Twitter. Namun sangat disayangkan karena kamera yang dimiliki pada bagian depannya saja, yiatu 0,3 MP. Sedangkan konektivitas hanya mengandalkan Wifi saja.
Spesifikasi Harga Tablet IMO X6
Spesifikasi Harga Tablet IMO X6

Harga IMO X6

Harga yang dibandrolkan pada tablet IMO X6 ini juga tergolong sangat murah, hanya dengan Rp 700 ribuan saja. Untuk mendapatkan tablet ini sobat bisa dapatkan di Lazada.co.id, berminat?

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Tablet IMO X6, Semoga Bermanfaat