Spesifikasi Harga Motorola Moto X

Info Gadget - Review Spesifikasi Motorola Moto X. Salah satu vendor ponsel yang kini telah di akuisisi sang raksaa Internet (Google) kembali meluncurkan Smartphone berbasis OS Android dengan naman Motorola Moto X.

Ya Smartphone yang satu ini memang telah lama digembar-gemborkan di publik media maya. Ponsel yang digadang-gadang siap menyaingi vendor ternama ini akhirnya hadir dengan spesifikasi dan fitur yang siap untuk di review.

Meskipun telah diluncurkan, Motorola Moto X rupanya tak sesuai dengan yang dirumorkan. Rumor yang beredar sebelum peluncuran, Smartphone Android ini dikabarkan menjadi ponsel kelas atas untuk bersaing dengan Raja Android saat ini si Samsung Galaxy S4, HTC One atau Sony Xperia Z namun kenyataannya ponsel ini justru hadir dengan membiding kelas menengah dan tentunya dengan spesifikasi kelas menengah juga. Berikut review selengkapnya:
Spesifikasi Harga Motorola Moto X
Motorola Moto X

Desain
Motorola Moto X hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni berukuran 4.7 inch dengan kombinasi teknologi layar AMOLED. Resolusi yang ditawarkan pihak motorlapun juga tak cukup mengecewakan yakni memiliki resolusi HD 720p. Sebagai pelindung layar, layar ponsel ini dilapisi dengan Magic Glass.

Fitur Multimedia
Di sektor ini, Motorola Moto X mendapat dukungan penuh sebagai penunjang penjualan. Ya ponsel ini memang dibekali dengan dua lensa sekaligus yang memiliki kekuatan mumpuni. Seperti yang diketahui Ponsel android ini memiliki kamera utama yang beresolusi 10 MP dengan kombinasi teknologi ClearPixel. Sedangkan untuk second kamera memiliki resolusi 2.1MP. Satu lagi yang menjadi daya tarik yakni kedua kamera ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p

Performa
Sesuai tema ponsel ini membidik pasar menenang alhasil dari sisi prosesor tak bisa banyak diharapkan, meskipun begitu proseso dual core dengan krait yang memiliki kecepatan 1,7GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T ini cukup menjanjikan dikelasnya. Apalagi kombinasi RAM yang memiliki kapasitas 2GB semakin menampah keperkasaannya di kelas menengah. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi Motorola Moto X

  • Layar 7 Inch, teknologi layar AMOLED, Resolusi HD 720p
  • prosesor dualcore chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T
  • RAM 2GB
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Kamera 10Mp dan 2MP

Harga Motorola Moto X

Moto X hadir dalam dua versi, yaitu 16GB dan 32GB, namun sayangnya saat ini hanya maish tersedia di Amerika, belum ada informasi kapan akan mausk ke Indonesia. Seperti yang dilansir dari VR-Zone (15/06/2013), Motorola juga membekali Moto X dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel. Sampai saat ini belum diketahui berapa Harga Motorola Moto X ini, tetapi diperkirakan sekitar US $300-an atau sekitar Rp 3 jutaan.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Spesifikasi Harga Motorola Moto X, Semoga Bermanfaat