Spesifikasi dan Harga Smartphone Disney Mobile On DoCoMo Terbaru 2013

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Smartphone Disney Mobile On DocoMo. Masih ingat dengan tok tokoh kartun di Wall Disney, admin yakin pasti masih ingat. Nhah kini ada satu lagi Smartphone yang meluncur di pasar gadget dengan nama Disney Mobile.

Disney Mobil memang tengah merangsak ke jajaran ponsel pintar dengan bekerja sama dengan salah satu produsen ponsel yaitu Fuitsu untuk melahirkan Smartphone dari Disney ini. Seperti judul diatas, Ponsel terbaru besutan Disney Mobile diberi nama Disney Mobile on DoCoMo, nama DoCoMo diambil karena Pihak Disney bekerja sama dengan salah satu operator asal jepang yang cukup terkemuka yang mempunyai nama NTT DoCoMo.
Smartphone Disney Mobile

Memang jika kita melihat dari desain yang ditawarkan, tampaknya smartphone ini disediakan untuk anak-anak, tetapi jika kita melihat pada spesifikasi inti yang dimiliki oleh Smartphone ini tampaknya sudah sangat mumpuni untuk digunakan oleh pebisnis sekalipun. Dengan bermodalkan layar yang mempunyai luas sebesar 4.7 inci yang menggunakan jenis TFT Capacitive Touchscreen yang dimana pada layar ini sudah mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels, yang berarti anda sudah dapat menikmati kualitas Full HD 720 pada layar ini. Smartphone resmi dari Disney ini juga dilengkapi dengan fitur tahan debu dan juga tahan air.

Dalam hal kinerja kerjanya juga sudah sangat baik, karena didukung dengan kehadiran prosesor Quad-Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.7GHz dan dibantu dengan kehadiran Memory RAM 2GB. Kapasitas ruang penyimpanan memory Internalnya juga sudah cukup besar yaitu 64Gb, dilengkapi dengan sensor sidik jari dan juga baterai dengan kekuatan 2600mAh. Terlebih dengan hadirnya System Operasi miliknya OS Android 4.2 Jelly Bean yang membuat kinerja kerjanya menjadi cukup cepat.

Tampaknya Smartphone ini dihadirkan untuk orang dewasa yang merupakan pengemar berat karya-karya dari Disney. Smartphone Disney Mobile On DoCoMo ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 31 July kemarin.