Harga Resmi Google Glass Terbaru

Info Gadget - Spesifikasi dan Harga Resmi Google Glas atau Kaca Mata Pintar Terbaru. Kabar mengenai kehadiran Google Glas alias si kaca mata pintar besutan sang raksasa dari internet untuk hadir dipasaran semakin gencar diberitakan.

Google Glas atau Kaca Mata Pintar ini sejatinya akan hadir dipasaran dan dijual dalam jumlah besar di tahun 2014 mendatang. Hal ini tentusaja mengundang berbagai macam spekulasi mengenai banderol harga dari teknologi canggih ini.
Harga Resmi Google Glass Terbaru
Harga Resmi Google Glass Terbaru

Berdasarkan rumor yang beredar, saat ini Google Glas dibanderol dengan Harga USD 1.500 oleh para developer. Namun bagi anda yang tengah menanti untuk segera memiliki teknologi ini tak perlu risau karena berdasarkan informasi, Harga Google Glas ini akan turun dikisaran Rp 3 Jutaan atau US 299.

Dikutip detikINET dari The Register, Senin (12/8/2013), komponen termahal diperkirakan adalah bagian layar Google Glass yang dipasok oleh Himax Display Inc yang berbasis di Taiwan. Harganya kurang lebih USD 30.

Tsai pun mempekirakan harga USD 299 sudah masuk akal dan memungkinkan Google meraup untung. Jika terlalu mahal, maka bisa saja konsumen urung membelinya.

Google Glass sendiri adalah semacam kacamata dengan kemampuan layaknya Smartphone atau komputer. Misalnya bisa mengakses internet, merekam foto video sampai menunjukkan arah dengan peta digital. Ia memakai sistem operasi Android.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Harga Resmi Google Glass Terbaru, Semoga Bemanfaat