Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru

Info Gadget - Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru. Smartfren kini memang menjadi salah satu operator telekomunikasi CDMA yang memiliki pelanggan terbanyak serta pengguna baru yang semakin luar biasa. Tak heran jika banyak pengguna baru tengah mencari informasi mengenai Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru atau informasi paket data yang tersedia.

Perlu diketahui Smartfren dalam melakukan jasa telekomunikasi terhadap pelanggan memiliki dua pilihan utama yang bertujuan memudahkan para pelanggan untuk menikmati jaringan Smartfren yakni Connex Evdo dan EVO, paket tersebut adalah Prabayar dan Pascabayar.

Hingga saat ini jaringan EVO merupakan jaringan tercepat dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps untuk dowload up to 5.4 Mbps.
Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru
Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru

Bagi anda yang baru membeli kartu perdana smartfren di galeri toko pulsa terdekat maka secara default akan masuk pada jaringan EVDO baik di handphone selular, Android, atau modem. Agar anda bisa menikmati kecepatan Internet hingga 14.7 Mbps untuk download dan 5.4 Mbps untuk upload, diperlukan pemindahan cakupan jaringan ke Connex EVO. Paket Internet Connex EVO Untuk Registrasi Layanan data Internet EVO adalah sebagai berikut 

Dengan layanan EVO, anda tidak perlu lagi melakukan pendaftaran paket lagi setiap isi ulang. Berbeda dengan EVDO yang harus registrasi terlebih dahulu. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus 50% paket data internet setiap pembelian pulsa minimal 50.000 Berikut ini adalah daftar jumlah Volume Based ( Quota ) yang akan anda peroleh.

Silahkan cek berikut:
Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Cara Daftar Paket Smarfren Terbaru, Semoga Bermanfaat