BlackBerry Q10 Edisi Emas Dibanderol 11 Juta

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga BlackBerry Q10 Edisi Emas. Ya Blackberry sejatinya memang sudah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Q10 diseluruh dunia. Namun kini ada yang lebih mencengangkan lagi dari perusahaan yang dirumorkan akan segera dilelang tersebut.

Pasalnya Blackberry dikabarkan telah meluncurkan BlackBerry Q10 Edisi Emas yakni ponsel pintar BB Q10 dibalut dengan emas yang memiliki paduan warna kuning emas dengan putih body.

Seperti yang Info Gadget kutip dari detikINET, BlackBerry telah meluncurkan seri BlackBerry Q10 Edisi Emas di Uni Emirat Arab dengan harga spesial. Banderol harga yang ditawarkan blackberry memang cukup mahal, yakno dibanderol USD 1000 atau berkisar Rp 11 Juta.
BlackBerry Q10 Edisi Emas Dibanderol 11 Juta
BlackBerry Q10 Edisi Emas Dibanderol 11 Juta

Jelas saja jika bentuk desain dari Blackberry Q10 nampak cantik nan elegan karena dibalurt dengan warna dasar putih serta berhiaskan emas. Namun bahan pembuatannya bukan dari emas melainkan warnanya saja.

Selain warnanya tersebut, tidak ada perbedaan di sisi jeroan dibandingkan Q10 edisi biasa. Layarnya tetap sama besar dan dibekali prosesor dual core 1,5GHz Krait.

BlackBerry edisi istimewa itu dijual terbatas di toko BlackBerry yang berlokasi di Dubai Mall, Uni Emirat Arab. Tidak ada keterangan apakah nantinya juga dirilis di negara lain seperti Indonesia.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar BlackBerry Q10 Edisi Emas Dibandeorl 11 Juta, Semoga Bermanfaat
Ayo simak juga Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi