Update Android Jelly Bean 4.3

Info Gadget - Android 4.3 Jelly Bean. Google kembali merilis sistem operasi android terbarunya Android Jelly Bean 4.3. Ya sang raksasa internet memang masih menggunakan nama Jelly Bean untuk update OS Android Terbaunya dengan iming-iming fitur yang cukup menjanjikan.

Android 4.3 atau Jelly Bean dikabarkan juga memiliki daya support OpenGL Es 3.0 yang menjadi kabar menarik bagi para gamer dengan spek game tinggi pasalnya para developer dapat dengan mudah membuat game di perangkat android dengan sisi grafis yang jauh lebih bagus.
Update Android Jelly Bean 4.3
Android 4.3 Jelly Bean

Android 4.3 juga mempunyai keyboard baru dengan koreksi otomatis lebih baik. Juga terdapat sedikit update di sisi kamera di mana ikonnya berubah.

Google memasukkan pula DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video definisi tinggi lebih gampang dilakukan.

Seperti dikutip Info Gadget dari detikINET, Kamis (25/7/2013), Android 4.3 akan tersedia pertama kali untuk perangkat Nexus. Yakni Nexus 4, Neuxs 7, Nexus 10 dan Samsung Galaxy Nexus.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Update Android Jelly Bean 4.3, Semoga Bermanfaat