Pipo Max M6, Tablet Quad Core Terbaru

Review Spesifikasi Harga Pipo Max M6 - Satu lagi Tablet PC yang baru saja diluncurkan di bulan ini yakni Pipo Max M6. Vendor China memang tengah gencar merilis gadget terbarunya dengan berbagai kelas dan keunikan tersendiri. Pasar Tablet PC memang semakin ramai dengan hadirnya berbagai varian baru seperti yang sebelumnya SpeedUp juga meluncurkan Tablet SpeedUp Pad S9.

Vendor Pipo yang tergolong pendatang baru memberanikan diri untuk terjun langsung dengan merilis seri Pipo Max M6 dengan daya tarik OS Android Jelly Bean serta performa yang gahar. Hadir dengan bentang layar 9 Inchi serta layar Retina beresolusi 2048 x 1536 piksel dengan rasio aspek 4:3 dan layar sentuh kapasitif 10-touch, juga didukung layar retina IPS sukuran 9.7 inc.
Pipo Max M6, Tablet Quad Core Terbaru
Pipo Max M6

Dari sisi Performa, Tablet Pipo Max M6 juga terbilang sangat gahar.Vendor pipo menyisipkan prosesor Quad Core A9 yang memiliki kecepatan hingga 1.6GHz sebagai penyokong didapur pacu utama plus tambahan kombinasi dengan RAM yang berkapasitas 2GB menambah betapa gaharnya Tablet PC satu ini.
Pipo Max M6, Tablet Quad Core Terbaru
Pipo Max M6

Meskipun tergolong Vendor baru, Pipo langsung mengehentak pasar dengan tablet gaharnya. Beralih ke sisi fitur multimedia, Pipo Max M6 dibekali dengan dua lensa kamera yang cukup mumpuni yakni kamera belakang memiliki resolusi 5MP dan kamera sekunder 2MP. Tambahan slot kartu SD, mini HDMI output dan lihat besar sekali kapasitas baterenya yakni 10.000 mAh semakin menambah PD Tablet satu ini.

Dilepas dengan harga relatif bagus berbanding dengan spesifikasi lumayan tinggi, rasanya angka USD 269 (Rp.2,6 jutaan) untuk versi WiFi dan USD 308 (Rp.3 jutaan) untuk versi 3G, terhitung masuk akal bagi konsumen yang memuja performa handal sebuah perangkat tablet. Cek Harga Tablet Terbaru