Nokia Lumia 625, Ponsel Segmen Menengah Terbaru

Info Gadget - Informasi Spesifiaksi Harga Nokia Lumia 625 - Nokia Lumia 625, Ponsel Segmen Menengah Terbaru. Informasi seputar gadget kembali menyambangi vendor ponsel asal Finlandia, pasalnya Nokia baru saja merilis varian baru dari keluarga Lumia yakni Nokia Lumia 625.

Nokia Lumia 625 hadir dengan target segmen menengah dengan mengedepankan layar, jeroan dan fitur yang mumpuni. Dari sisi desain ponsel ini tak jauh beda dengan ponsel-ponsel yang berada di keluar Lumia.

Disisi layar, Nokia Lumia 625 menghadirkan layar yang cukup lebar yakni berukuran 4.7 inch yang menjadikannya sebagai varian Lumia pertama yang menggunakan layar berukuran di atas 4,5 inch. Adapun resolusi yang diusungnya adalah 480x800 pixel dengan kerapatan 203 pixel per inch (ppi).
Beralih ke sektor jeroan, Lumia 625 mengandalkan Snapdragon S4 sebagai prosesornya yang hadir dengan kecepatan clock 1,2 GHz. Sebagai penopang kinerjanya, RAM berkapasitas 512 MB disematkan oleh Nokia.

Pada bagian penyimpanan, internal memori sebesar 8 GB siap mengakomodir kebutuhan pengguna mulai dari aplikasi hingga koleksi foto, musik maupun video. Untuk mengabadikan momen pengguna, Nokia menyiapkan kamera berkemampuan 5 MP pada bagian belakang. Tidak luput sebuah kamera VGA pada bagian depannya untuk video call.

Seperti dikutip Info Gadget dari detikINET, Rabu (24/7/2013), rencananya Nokia bakal memasarkan Lumia 625 di China, daratan Eropa, Asia-Pasifik, India, Timur-Tengah, dan Amerika Latin pada akhir kuartal ketiga tahun ini. Adapun harga yang ditawarkan EUR 220 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Demikian Informasi dari Info Gadget semoga bermanfaat ==> Cek juga yah Harga Nokia Lumia Terbaru