HTC One Mini Resmi Diluncurkan

Info Gadget - Informasi seputar Spesifikasi Harga HTC One Mini - HTC One Mini Resmi Diluncurkan. HTC Mobile akhirnya resmi sudah dalam meluncurkan ponsel lanjutan versi mini dari HTC One. Setelah sekian lama dirumorkan Hadset mini ini per tanggal 18/7/2012 resmpi diluncurkan.

Menilik ke sisi desain dari ponsel ini, HTC One Mini mengusung bentang layar yang berukuran 4.3 inch relatif lebih kecil dari kakanya yang mencapai 4,7 inch dengan resolusinya 720p dengan kepadatan pixel 341ppi.

Bodinya sendiri boleh dibilang sama persis dengan HTC One dan juga terbuat dari metal. Meskipun di sisinya terlihat sebagian terbuat dari material plastik.
HTC One Mini Resmi Diluncurkan
HTC One Mini

Spesifikasinya seperti prosesor dual core 1,4GHz Krait 300, RAM 1GB dan memori internal 16GB. Sayangnya seperti detikINET kutip dari Inquirer, Kamis (18/7/2013), tidak ada slot microSD untuk ekspansi memori.

Adapun kameranya tetap mengandalkan teknologi ultrapixel 4MP dan kamera depan 1,6MP. HTC One Mini memakai sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan interface HTC Sense UI versi terbaru.

HTC One Mini rencananya akan tersedia pertama kali pada bulan Agustus di Inggris dan Jerman. Belum ada informasi mengenai harganya, namun hampir dapat dipastikan lebih murah dari HTC One.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar HTC One Mini Resmi Diluncurkan beserta Spesifikasi Harga HTC One Mini, Semoga Bermanfaat