Hisense Sero 7 Pro, Tablet Android Jelly Bean Performa QuadCore

Review Spesifikasi Harga Hisense Sero 7 Pro - Tablet PC QuadCore sepertinya memang tengah membanjiri pasar tablet. Berbagai vendor berlomba-lomba meluncurkan gadget terbarnya dengan dukunga prosesor quadcore. Seperti Hisense yang meluncurkan Hisense Sero 7 Pro, Pipo dengan Pipo Max M6, SpeedUp dan berbagai merk lainnya.

Kehadiran Tablet PC yang fungsional sekaligus memiliki performa gahar ditambah harga terjangkau memang tengah dinanti banyak kalangan. Hal inilah yang membuat Hisense meluncurkan seri terbaru dari Tablet PC nya yakni Hisense Sero 7 Pro yang memiliki keunggulan tersendiri serta spesifikasi mumpuni dan yang paling penting adalah fungsional. Untuk lebih mengenal Tablet yang satu ini, mari simak review berikut:

Desain
Diawali dari sisi desain, Tablet PC Hisense Sero 7 Pro hadir dengan bentang layar berukuran 7 inci, serta memiliki desain yang solid lebih terlihat elegan. Kualitas layar yang mumpuni membuat tablet ini semakin menari, seperti yang diketahui tablet pc satu ini memiliki layar sentuh kualitas HD (1280x800).
Hisense Sero 7 Pro, Tablet Android Jelly Bean Performa QuadCore
Hisense Sero 7 Pro

Fitur Multimedia
Langsung menuju ke fitur kamera, Tablet Android Hisense Sero 7 Pro dibekali dengan dua lensa kamera sekaligus. Untuk kamera primer memiliki resolusi 5 Megapixel sedangkan untuk sekundernya 2 Megapixel.

Performa
Beralih ke sisi performa, dari sisi ini tak perlu diragukan lagi karena Hisense Sero 7 Pro ditopang dengan dapur pacu yang mumpuni yakni Prosesor Tegra 3 quad-core yang memiliki kecepatan 1,3GHz dan dikombinasikan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1GB. Bagaimana menarik bukan?

Harga Hisense Sero 7 Pro

Hisense Sero 7 Pro sudah mengusung Android 4.2.1 Jelly Bean langsung pada box penjualan. Serta ia memiliki kamera ganda yang bersensor 2 Mpix di muka dan 5 Mpix di belakang. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi kedatangan Sero 7 Pro di pasar Indonesia, namun untuk Harga Hisense Sero 7 Pro dipatok dengan banderol Rp 1,5 Juta. Cek Harga Tablet Terbaru