Esia Maxtouch 5.3, Harga dan Spesifikasi

Review Spesifikasi dan Harga Esia Maxtouch 5.3 - Jajaran Smartphone Lokal kini bertambah setelah vendor lokal besuta keluar Bakrie meluncurkan ponsel pintar terbarunya yakni Esia Maxtouch 5.3 yang berbasis android. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini sejatinya menyaingi rival terdekatnya yakni Smartfren. Namun ada banyak kejanggalan dari ponsel ini karena terlihat disis bodi belakang bertuliskan Andromax. Untuk mengetahui lebih dalam simak review berikut:

Desain
Esia Maxtouch 5.3 hadir dengan bentang layar yang standar yakni 5.3 inchi, Yah kombinasi belakang angka di nama ponsel ini adalah sandi untuk ukuran layar yang sebenarnya. Bentuk body yang stylish dan elegan menambah daya tarik tersendiri, namun yang menjadi pertanyaan besar adalah, nama dibelakang yang mencantumkan Andromax.
Esia Maxtouch 5.3, Harga dan Spesifikasi
Esia Maxtouch 5.3

Fitur
Smartphone ini selain mempunyai Fitur yang bisa ditanami kartu GSM dan CDMA secara bersamaan, juga memiliki fitur kamera yang dibenamkan dengan resolusi 5MP. Fitur koneksi seperti GPS, FM Radio, Bluetooth, Wi-Fi juga telah ada di Esia Maxtouch 5.3.

Performa
Beralih kesisi performa, informasi mengenai dapur pacu dari Esia Maxtouch 5.3 sangatlah minim sekali, namun dari beberapa sumber terpercaya sebuah prosesor Dual Core sudah pasti ditanamkan diponsel ini dan untuk mengenai RAM belum ada informasi hingga kini.

Spesifikasi Esia Maxtouch 5.3

  • CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz + GSM 900/1800 MHz - OS Terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean
  • - Prosesor Dual Core, RAM gak jelas
  • - Memori 4 gebe bisa diperlebar hingga 32 gebe
  • - Kamera 5 megapiksel
  • - GPS, FM Radio, Bluetooth, Wi-Fi

Harga Esia Maxtouch 5.3

Mengenai bandeorl harga, menurut informasi yang beredar Harga Esia Maxtouch 5.3 dibanderol dikisaran Rp 1,6 Juta, dan harga ini sama seperti harga Andromax U. Cek Harga