Bocoran Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X

Info Gadget - Review Spesifikasi Harga Motorola Moto X. Kehadiran ponsel hasil kombinasi dari Google dan Morola bukan hanya isapan jempol semata, pasalnya kini telah hadir bocoran dari spesifikasi smartphone yang bernama Moto X atau yang dulu lebih dikenal dengan Google X Phone. Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah dipastikan waktu peluncurannya.

Seperti yang dilansir dari InetDetik.com, Motoral Moto X sejatinya akan hadir dengan bentan layar 4,5 inch sedangkan dibagian dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon MSM8960T dari Qualcom.
Spesifikasi Detail Moto X
Motorola Moto X

Berikut spesifikasi lengkap Motorola Moto X
  • Layar 4,5 Inch
  • Prosesor Dual Core Snapdragon MSM89960T 1,7GHz
  • RAM 2GB
  • Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Baterai 1500 mAh

Namun untuk menjalankan fitur ini, pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu lewat setting yang tersedia. Layaknya Siri--yang harus mengucapkan kata sandi 'Hi Siri' terlebih dulu, perintah pertama yang harus diucapkan oleh pengguna Moto X adalah 'Ok Google Now' namun tanpa harus menekan tombol apapun.

Kelebihan lain yang juga ditawarkan Moto X, seperti dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (21/7/2013), adalah cara mengakses fitur kamera hanya dengan menggoyangkannya. Selain itu, kamera Moto X juga telah dibekali fitur HDR untuk hasil foto yang lebih menarik.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Bocoran Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X, Semoga Bermanfaat