iRiver ITQ700, Tablet Android Berprosesor Quad Core

Review Spesifikasi Harga iRiver ITQ700 - Pasar Tablet PC kini tengah kebanjiran produk tablet terbaru dengan prosesor Quad Core. Tak hanya vendor ternama yang memanjirinya bahkan vendor lokal atau bahkan pendatang baru juga berlomba-lomba untuk meramaikan pasar tablet dengan dapur pacu prosesor quadcore.

iRiver ITQ700 merupakan tablet besutan vendor Korea Selatan dengan mengusung tablet murah namun performa tak murahan alias gahar. Ya seperti yang telah dikatakan diatas tablet ini memang dibekali dengan prosesor QuadCore. Untuk lebih mengenal lebih dalam tablet yang satu ini, mari simak review beritkut:

Desain
Tablet PC iRiver ITQ700 hadir dengan bentang layar yang standar yakni berukuran 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel serta tampilan layar interface yang sangat memuaskan untuk berselancar didunia maya ataupun untuk gaming dengan masih memiliki kesan simple dan elegan.
iRiver ITQ700, Tablet Android Berprosesor Quad Core
iRiver ITQ700

Fitur Multimedia
Dari sisi ini belum banyak mendapat informasi, namun untuk bocoran kamera iRiver ITQ700 akan dibekali dengan dua lensa kamera. Kamera utama yang terletak dibelakang memiliki resolusi yang cukup mumpuni yakni 5MP sedangkan untuk kamera sekundernya 2MP.

Performa
Beralih ke sisi dapur pacu, seperti yang telah dicuplik diawal tadi Tablet PC iRiver ITQ700 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3 yang konon memiliki kecepatan 1.2GHz dan memiliki performa yang menawan, kombinasi RAM yang memiliki kapasitas hingga 1GB dirasa cukup untuk menopang sisi dapur pacu.

Spesifikasi iRiver ITQ700

Layar : 7 Inchi, capacitice multi touchscreen, 128 x 800 pixel
Prosesor : QuadCore Nvidia Tegra 3, 1.2GHz
RAM : 1GB
Memori Internal : 16GB
Kamera : 5MP & 2MP
Wi-Fi : Ya
Bluetooth : Ya
Baterai : 4.000 mAh

Harga iRiver ITQ700

Mengenai informasi harga, sangat disayangkan sekali dari pihak produsen belum memberikan informasi seputar banderolnya, jadi untuk anda yang tertarik dengan tablet ini silahkan tunggu informasi Harga iRiver ITQ700. Cek Harga Tablet Terbaru