Archos 80 Xenon, Tablet Android Pesaing iPad Mini Harga 2 Jutaan

Review Spesifikasi Harga Tablet Archos 80 Xenon - Masih seputar Tablet PC, kini satu lagi Tablet yang digadang-gadang sebagai pesaing iPad Mini meluncur. Sejak hadirnya mini tablet besutan Apple banyak vendor yang seakan berlomba-lomba untuk dapat menyaingi ketenaran hingga kemampuan iPad Mini, salah satunya adalah Tablet Archos 80 Xenon dari Vendor Archos.

Archos 80 Xenon hadir sebagai tablet tangguh serta berkemampuan tinggi namun dengan banderol harga yang terjangkau. Tak hanya itu tangguh, namun tablet besutan Archos ini juga ramai dibicarakan sebagai tablet pesaing dari iPad Mini meskipun dengan harga murah sekalipun. Untuk lebih mengenal gadget yang satu ini mari kita simak reviewnya:

Desain
Diawali dari sisi desain, Archos 80 Xenon hadir dengan bentang layar berukuran 8 inchi dan berdimensi 21.27x15. 47x0. 99cm sehingga terlihat lebih simple, elegan dan tetap gaya. Teknologi layar IPS memberikan kenyamanan tersendiri dengan kecerahan dan juga warna yang mengagumkan.
Archos 80 Xenon, Tablet Android Pesaing iPad Mini Harga 2 Jutaan
Archos 80 Xenon

Fitur Multimedia
Untuk fitur kamera, Archos 80 Xenon dibekali dengan dua lensa sekaligus. Lensa utama atau primer yang terletak dibagian belakang memiliki resolusi sebesar 2MP, sedagkan untuk kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 0,3MP saja, kurang maksimal memang jika dilihat dari segi performa dan tajuknya yang dikatakan sebagai pesaing iPad Mini.
Archos 80 Xenon, Tablet Android Pesaing iPad Mini Harga 2 Jutaan
Archos 80 Xenon

Performa
Tablet PC Android, Archos 80 Xenon digadang-gadang merupakan pesaing dari iPad Mini besutan Apple sudah pasti dari sisi performa memiliki spek yang gahar. Ya Tablet satu ini memang sejatinya diluncurkan dalam dua versi yakni versi dualcore dan quadcore yang masing-masing dikombinasikan dengan RAM berukuran 512MB dan 1GB, tambahan pengoperasian sistemnya yang telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean semakin meyakinkan.

Spesifikasi Lengkap Archos 80 Xenon

  • Dimensi Layar : 21.27x15. 47x0. 99cm
  • Ukuran : 8 Inchi
  • OS : Jelly Bean
  • Prosesor : Dual-Core, QuadCore
  • RAM : 512MB dan 1GB
  • Kamera : 2MP dan 0,3MP
  • Konektivitas : 3G, HSDPA, WiFi, Bluetooth, 

Harga Tablet Archos 80 Xenon

Mengenai harga, seperti yang telah dicuplik diawal tulisan banderol Harga Archos 80 Xenon diperkirakan mencapai Rp 2 Jutaan untuk tipe Dual Core sedangkan untuk varian kedua yakni QuadCore akan dihargai Rp 3 Juta. Cek Harga Tablet Terbaru.