Samsung Siapkan Galaxy S4 LTE Advanced

Info GadgetSamsung Siapkan Galaxy S4 LTE Advanced. Samsung kini tengah menyiapkan satu ponsel pintar lagi yang berangkat dari keluarga Galaxy. Ponsel pintar tersebut juda digadang-gadang menjadi ponsel dengan transmisi tercepat dari Vendor Samsung.

Samsung Galaxy S4 LTE Advanced yang kali ini akan diluncurkan oleh samsung sekaligus menambah varian untuk S4 serta dijagad Samsung Android. Seperti yang dilansir DetikInet dan dikutip Info Gadget CEO Samsunng Electronics, J.K Shin menyatakan Galaxy S4 dengan konektivitas LTE Advanced itu akan mulai dijual di Korea Selatan bulan ini. Kemudian juga di beberapa negara lain.
Samsung Siapkan Galaxy S4 LTE Advanced
Samsung Galaxy S4 LTE Advanced
Tak tanggung-tanggung, ponsel pintar berbasis android ini nantinya akan dibekali dengan teknologi 4G LTE Advanced yang merupakan upgrade dari versi 4G konvensional atau yang lebih dikenal dengan Long Term Evolution (LTE). Lalu apa fungsi teknologi tersebut? ya, teknologi tersebut menawarkan transmini data dengan kecepatan dua kali lipat dari sebelumnya.

Misalnya, download film yang memakan waktu 3 menit di 4G konvensional, hanya butuh waktu sekitar 1 menit dalam konektivitas LTE Advanced. 

Galaxy S4 LTE Advanced akan menggunakan chip dari Qualcomm karena chip Exynos dari Samsung belum mendukung konektivitas tersebut. Tentunya, pemasarannya adalah di negara yang sudah mempunyai jaringan 4G Advanced.

Mengenai banderol harga belum ada resmi seputar Harga Samsung Galaxy S4 LTE Advanced tersebut bahkan bocoran spesifikasinyapun juga belum terkuak.