Samsung Galaxy S4 Mini Dipastikan Kehadirannya

Samsung Galaxy S4 Mini Dipastikan Kehadirannya - Info Gadget. Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung secara langsung mengumumkan akan hadirnya ponsel pintar baru yang bernama Samsung Galaxy S4 Mini. Setelah beberapa waktu lalu informasi mengenai bocornya Spesifikasi dari ponsel pintar S4 mini menyeruak ke publik, Samsung akhirnya mengkonfirmasi mengenai kebenaran tersebut.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Mengenai Harga, pihak Samsung memang belum mengkonfirmasi secara resmi, namun menurut Reuters yang di kutip detikInet menyebutkan ponsel tersebut sedianya akan dijual lebih murah dari pendahulunya yakni dikisaran Rp 3,5 Juta.
Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini

Seperti informasi yang telah mencuat ke publik,spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini dipersenjatai dengan prosesor dual-core yang meiliki kecepatan hingga 1,7 GHz dengan kombinasi RAM yang memiliki kapasitas 1,5 GB serta internal storage mencapai 8GB.

Fitur Samsung Galaxy S4 Mini

Salah satu fitu istimewa yang disematkan diponsel cerdas mini ini adalah, hadirnya fitur S Translator yang berfungsi sebagai penyedia instan text atau voice transaltion email, text message atau ChatOn. Hal ini semakin mempermudah pengguna dalam bepergian diluar negeri.

Tak hanya itu, pengguna tak perlu susah-susah dalam mengontrol TV pasalnya Samsung Galaxy S4 Mini memiliki fitur IR WatchOn yang ditransformasikan Galaxy S4 Mini menjadi pengganti remote. Sejauh ini Samsung akan menyediakan dua pilihan warna White Forst dan Black Mist.

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Samsung Galaxy S4 Mini Dipastikan Kehadirannya, Semoga Bermanfaat