Samsung Galaxy Core, Spesifikasi Harga

Samsung memang ingin menjadi satu-satunya vendor ponsel yang merajai seluruh kelas ponsel baik dari Low End - High End. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya ponsel-ponsel baru yang diluncurkan oleh Vendor ponsel dari Korea Selatan ini dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Core.

Berbeda dengan Smartphone sebelumnya yaitu Samsung ATIV S Neo yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8, Samsung Galaxy Core dioperasikan dengan Sistem Operasi Android berjenis Jelly Bean. Lalu bagaimana Spesifikasi beserta fitur dari ponsel Core ini, oke mari simak review lengkapnya.

Samsung Galaxy Core hadir dengan bentang layar berukuran 4.3 inch serta memiliki resolusi layar WVGA 480 x 800 pixel. Ya teknologi layar ini memang masih beresolusi VGA meskipun begitu tak mengurangi segi elegan dari ponsel kelas menengah kebawah ini.

Dibagian Multimedia, Fitur kamera terlihat jelas disematkan didepan dan dibelakang. Dual kamera memang sengaja disematkan untuk menambah daya tarik tersendiri. Seperti yang diketahui kamera utama dari Samsung Galaxy Core memiliki resolusi 5 MP, sedangkan untuk kamera sekunder masih beresolusi VGA meskipun begitu kamera tersebut sudah support untuk Video Call.
Samsung Galaxy Core, Spesifikasi Harga
Samsung Galaxy Core

Beralih ke sisi Performa, Samsung Galaxy Core ditopang dengan prosesor dual core dengan kecepatan yang mencapai 1.2 GHz dengan dikombinasikan RAM yang memiliki kapasitas 1GB. Hal ini membuat Smartphone andorid dari samsung nampak mumpuni dalam segal hal terlebih dengan tambahan sistem operasi Android yakno Jelly Bean.

Mengenai harga, belum ada informasi resmi seputar baderol harga dari Samsung Galaxy Core. Untuk itu mari simak terus beritanya dan update informasinya. Bagi sobat yang tengah mencari informasi seputar harga silahkan simak Harga Samsung Galaxy Terbaru.