Samsung ATIV S Neo, Harga Spesifikasi

Informasi seputar Spesifikasi dan Harga Samsung ATIV S Neo beserta Review lengkapnya, Samsung yang lebih dikenal sebagai Vendor ponsel dengan Raja Android kini meluncurkan Smartphone terbaru berbasis Windows Phone.

Samsung ATIV S Neo, Smartphone Windows Phone 8 hadir ditengah sengitnya persaingan ponsel pintar berbasis Android. Tak tanggung-tanggung ponsel ini juga disokong dengan prosesor yang cukup tangguh yakni prosesor dual-core yang membuat ponsel ini layak dicicipi.

Hadir dengan bentang layar berukuran 4.8 inch yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel ponsel ini nampak elegan nan menawan. Tambahan teknologi layar sentuh yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan serta tampilan interface layar yang mencirikan Windows Phone 8 membuat ponsel ini layaknya ponsel premium.

Sementara itu di bagian dapur pacu seperti yang telah dicuplik diatas, Samsung ATIV S Neo ditopang dengan menggunakan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1.4 GHz serta dikombinasikan dengan RAM yang berkapasitas 1 GB membuat performa smartphone WP ini sangat mumpuni.
Samsung ATIV S Neo
Samsung ATIV S NEO

Untuk multimedia, pengguna ponsel bisa memanfaatkan keberadaan kamera ciamik. Pada ponsel ini, terdapat dua buah kamera yakni kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang memiliki lensa bersensor 8 MP dengan fitur LED flash dan autofocus. Pengguna tentu saja sangat dimudahkan dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi. Sementara kamera depan, Samsung telah menyediakankan resolusi 1.9 MP. Aktivitas video call pun juga bisa dilakukan melalui ponsel ini.

Saat ini Samsung tengah memasarkan produknya di kawasan Amerika Serikat dan belum ada informasi resmi apakah ponsel ini akan diboyong ke tanah air. Namun menurut rumor yang beredar ponsel ini diprediksi akan menemui banyak kesulitan dalam menembus pasar karena harus bersaing dengan rival yang menggunakan OS WP 8 seperti Nokia.

Harga Samsung ATIV S Neo

Mengenaiharga, Samsung menawarkan banderol harga yang cukup terjangkau. Ponsel pintar ini nantinya akan dibanderol dikisaran Rp 1.5 Jutaan. Nhah bagi sobat yang ingin mencari informasi seputar Harga Samsung Galaxy silahkan klik salah satu menu yang bertuliskan Harga Ponsel Terbaru.