Home Screen iOS Akhirnya Berevolusi

Home Screen iOS Akhirnya Berevolusi - Info Gadget. Kesan mempertahankan originalitas sangan terlihat ketika iOS pertama muncul di tahun 2007. Apple selaku Vendor ponsel yang terkenal menggunakan iOS selalu konsisten dalam memutakhirkan sistem operasi tersebut.

Dengan hadirnya iOS 7 versi terbaru seakan meruntuhkan tradisi mempertahankan kesanlama dan berubah menjadi hal baru yang lebih menarik. Seperti yang dilansir InetDetik dan dikutip Info Gadget iOS 7 kini mengalami evolusi besar dibagian Home Screen yang tampil lebih imut.
Home Screen iOS Akhirnya Berevolusi
iOS 7

Hal ini memang dirasa penting untuk lebih memberi kesan segar dan tentu saja menghindari kesan yang monotone atau itu-itu saja. Apple memang terlihat berani dengan melakukan perombakan dibagian Home Screen, pasalnya dengan berevolusi kesan elegan yang biasanya menjadi pamor utama kini agak sedikit mengurang. Kendati demikian Apple terbilang sukses dalam mengevolusi iOS dibagian Home Screen karena nampak lebih cerah, imut dan memiliki kesat sebagai pembangkit mood.

Menariknya, seperti dikutip dari Gizmodo, Minggu (16/6/2013), perubahan pada iOS 7 tersebut justru membuat enam versi iOS sebelumnya terkesan kuno, ikut terkubur bersama Android 1.0, Windows Mobile dan juga Palm. 

Dengan kata lain, iOS 7 boleh dibilang telah membuka era baru iOS yang lebih dinamis, jauh dari kesan kalem. Nah, bagaimana menurut Anda?

Demikian Informasi dari Info Gadget seputar Home Screen iOS Akhirnya Berevolusi, Semoga Bermanfaat