MeituKiss HD, Smartphone Android dengan Kamera 8 MP


MeituKiss HD, Smartphone Android dengan Kamera 8 MP – Semkin banyak saja varian baru di dunia ponsel pintar android, kali ini sebuah Smartphone kembali diluncurkan oleh Vendor China yakni Smartphone MeituKiss HD.
MeituKiss HD, Smartphone Android dengan Kamera 8 MP
MeituKiss HD
Dengan balutan design yang berwarna cerah yaitu pink, Smartphone ini memang dikhususkan untuk kaum hawa alias perempuan. Terlebih MeituKiss HD ini dilengkapi dengan fitur kamera yang memilki resolusi 8MP didepannya, jadi julukan Smartphone Kaum Hawa memang lebih kental. Layaknya kebiasaan seorang wanita yang suka dandan, Smartphone ini juga bisa dijadikan cermin untuk berdandan tanpa menggunakan cermin lain.

Lalu bagaimana dengan Performanya,? Oke mari kita lihat Spesifikasi MeituKiss HD dibawah ini:

Smartphone Android ini disupport dengan sebuah chip prosesor Quad Core MediaTek MT6589 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz dengan dikombinasikan RAM berkapasitas 1 GB, hal ini masih diperkuat dengan memori internal yang mencapai 8GB.

Seperti ponsel China pada umumnya, Smartphone Android ini juga telah menggunakan model dual SIM Card. Untuk lebih menunjang pengoperasian, Ponsel Android ini mempercayakan OS Android Jelly Bean untuk pengoperasianya.

Next, Harga MeituKiss HD berapa?

Wah kalok untuk masalah harga belum ada informasi resmi terkait bandrol dari ponsel pintar ini, namun satu hal yang pasti MeituKiss HD ini akan siap diluncurkan pada 16 mei mendatang.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar MeituKiss HD, Smartphone Android denganKamera 8 MP, Semoga Bermanfaat