Bulan Pertama, Samsung Siapkan 10 Juta Unit Galaxy S4


Info Gadget – Bulan Pertama, Samsung Siapkan 10 Juta Unit Galaxy S4. Optimisme Samsung terhadap penjualan Smartphone Android Terbaik 2013 (Samsung Galaxy S4) memang terbilang tinggi, pasalnya Samsung tengah menyiapkan 10 Juta Unit Galaxy S4 yang disiapkan hanya untuk bulan pertama saja.
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4
Samsung memang tak mau sampai konsumen merasa kecewa karena belajar dari pelajaran kemarin. Rumor yang beredar Samsung bahkan tengah menyiapkan 30 Juta unit Galaxy S4 yang nantinya dapat membackup lonjakan permintaan dari pecinta gadget. Bandrol Harga Samsung Galaxy S4 memang terbilang mengesankan, namun hal tersebut jelas disesuaikan dengan performa alias spesifikasi.

Samsung tak ingin kejadian yang kini tengan menimpa Vendor HTC menimpa Vendor asal Korea Selatan. Seperti yang diketahui pasokan suku cadang untuk ponsel HTC mengalami keterlambatan sehingga pasokan dan produksi Smartphone juga menjadi terlambat. Tentu saja hal ini dapat merusak reputasi atau bahkan dampak negatif lain yang lebih besar lagi.

Demikian Informasi dari Info Gadget Seputar Bulan Pertama, Samsung Siapkan 10 Juta UnitGalaxy S4, Semoga Bermanfaat

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi