Di Kritik HTC, Samsung Angkat Bicara


Info Gadget – Di Kritik HTC, Samsung Angkat Bicara. Kemegahan dan kecanggihan Samsung Galaxy S4 rupanya menarik perhatian tak hanya di kalangan pecinta gadget dari Vendor Korea Selatan. HTC yang juga kompetitor Samsung mengeluarkan kritikannya mengenai bahan plastik yang digunakan di Galaxy S4.

Namun Vendor asal Korea Selatan (Samsung) tak tinggal diam perihal kritik dari HTC. Dalam jawabannya, Samsung tetap bersikukuh untuk menggunakan bahan plastik di Galaxy S4. Head of Designs Samsung dari Amerika Selatan, Dennis Miloseski menjelaskan alasan Sasmung tetap menggunakan material plastik di Galaxy S4 tak lain adalah menciptakan hubungan yang baik antara pengguna dengan teknologi melalui performa dan bentuk yang minimalis, ringan dan tipis bukan dari material yang digunakan.
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Filosofi S 4 sendiri adalah sebagai Life Companion atau teman bagi penggunanya setelah sebelumnya S III mengusung tagline 'design for humans'. Sebagian fiturnya dirancang dapat mendeteksi di mana user berada, misalnya dalam fitur Smart Scroll atau Smart Pause.

"Saat perangkat itu menjadi semakin pintar, mampu merasakan di mana Anda dan menyesuaikan diri, maka desainnya akan terus berkembang. Namun saat ini kami berpikir bagaimana menciptakan semacam jiwa untuk sebuah perangkat," kata dia.

Demikian Info Gadget Seputar Di Kritik HTC Samsung Angkat Bicara, Semoga Bermanfaat

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru dan Harga Hp Samsung, Biar Gak Ketinggalan Informasi