Dampak Perubahan Paket Data BlackBerry 10 Bagi Pengguna


Info Gadget – Dampak Perubahan Paket Data BlackBerry 10 Bagi Pengguna. Sejak kedatangan BlackBerry 10, BlackBerry semakin berani membuat gebrakan baru. Kini mereka kembali membuat gebrakan dengan merubah paket data yang ada BlackBerry 10, Lalu apa dampaknya bagi pengguna?

Efek paling terasa yang dialami pengguna akibat berubahnya Paket Data BlackBerry 10 yakni tak bisa memilih layanan BlackBerry yang biasa tersedia.
BlackBerry Z10
BlackBerry Z10

Saat Layanan BlackBerry Internet Service masih belum dirubah, pengguna dapat menikmati fasilitas internet full service dengan paket Volume tak terbatas dengan harga murah.

Namun saat ini semenjak kehadiran BlackBerry 10, paket yang dulu dapat dinikmati pengguna, kini jika ingin menikmati semua layanan internet harus berlangganan layanan data yang tersedia di operator.

Tak hanya segi kenyamanan dalam layanan, namun segi Keamanan Datanya?

Menurut Ketum Masyarakat Telematika, Setyanto P. perubahan yang terjadi Blackberry saat ini sangat mepengaruhi lingkup keamanan dan kerahasiaan di BlackBerry.

Bagaimana tidak?, dulu saat layanan BIS masih menjadi keunggulan BlackBerry, sistem komunikasi yang ada di jaringan BlackBerry ditampung dengan menggunakan teknik kompresi dan enkripsi tinggi. Namun kini setelah kehadiran Blackberry 10, layanan BIS sudah ditiadakan dan resiko yang akan muncul adalah data komunikasi yang ada akan lebih besar bagi pengguna. Tapi hal itu juga akan menimbulkan efek positif yakni semakin cepatnya akses internet di BlackBerry 10. Trend positif Blackberry akan semakin naik seiring dengan hadirnya BlackBerry Z10 di Indonesia serta Harga BlackBerry Z10 yang bersaing akan semakin mempercepat perubahan layanan data pada BlackBerry.


Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi