Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet Z


Info Gadget – Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet Z. Tablet Android kembali dihadirkan Sony dengan nama Sony Xperia Tablet Z.

Sony Xperia Tablet Z diperkenalkan bersamaan dengan Smartphone Sony Xperia Z di ajang Electronics Show 2013 yang berlangsung di Las Vegas, AS waktu lalu.
Sony Xperia Tablet Z
Sony Xperia Tablet Z

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z di rumorkan memiliki desain dan ukuran yang menawan yang digadang gadang sebagai pesaing iPad Mini besutan Apple. Ukuran Tablet Z diklaim lebih tipis dengan ketebalan 6,9 mm serta bobot yang mencapai 495 gram.

Lalu seperti apa Spesifikasi lain dari Sony Xperia Tablet Z ini. Dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan dukungan 1,5 GHz, RAM 2 GB membuat Xperia Tablet Z menjadi Tablet yang benar benar tangguh.
Sony Xperia Tablet Z
Sony Xperia Tablet Z

Dengan resolusi layar 1.920 x 1.200 pixel dan disertai dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2 membuat gambar yang dihasilkan Xperia Tablet Z sangat memukau.

Di sisi Fitur, Sony Xperia Tablet Z dilengkapi dengan kamera beresolusi 8,1 MP yang menggunakan sensor COS Exmor R, namun sayangnya tak ada dukungan fitur LED Flash. Internal Memory juga tergolong memiliki kapasitas tinggi dengan 32 GB dan didukung dengan Memori Micro SD.

Satu lagi tambahan untuk Sony Xperia Tablet Z yakni kemapuannya dalam berbasah basah ria yang artinya Tablet Z dari Sony ini bisa dikatakan tahan Air saa seperti Smartphone Sony Xperia Z.
Sony Xperia Tablet Z
Sony Xperia Tablet Z

Untuk Harga Sony Xperia Tablet Z, pihak sony belum memberikan bocoran perihal harga. Namun nampaknya Tablet Z super ini akan dibanderol dengan harga mahal.

Demikian Info Gadget Seputar Spesifikasi dan Harga Sony Tablet Z, Semoga Bermanfaat.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi