Fitur Unggulan LG Optimus G

Info Gadget – Fitur Unggulan LG Optimus G. Sebagai Ponsel yang di klaim sebagai ponsel tergahar, LG Optimus G jelas memiliki Fitur-fitur unggulan yang membuat Smartphone besutan LG ini di cap sebagai ponsel gahar.

Namun tak cukup hanya fitur unggulan saja yang membuat LG Optimus G mendapat julukan Ponsel Tergahar. Fitur yang mudah di operasikan dan berfungsi sebagai sarana hiburan juga merupakan fitur yang cukup diperhitungkan.
Fitur Unggulan LG Optimus G
LG Optimus G

Berikut Fitur dari LG Optimus G yang mudah dioperasikan dan berfungsi sebagai sarana hiburan:
  •  Live Zooming

Seperti yang dikatakan diatas, fitur-fitur ini adalah fitur yang mudah dioperasikan. Live Zooming adalah sebuah fitur pada sebuah Video yang berfungsi untuk memperbesar dan memperkecil gambar tayang (zoom in dan zoom out).
  • Dual Screen Dual Play

Sebuah fitur hiburan yang mampu menyediakan konten berbeda saat bersamaan antara layarnya dengan konten yang ada di layar TV.
  • Qmemo

Fitur ini lebih berfungsi sebagai tempat untuk berkreasi yakni tempat menampung tulisan, gambar atau catatan yang dapat langsung ditayangkan dilayar dan juga dapat di share ke orang lain melalui URL.
  • Time Catch Shot

Sebuah fitur untuk menyimpan hasil foto terbaik dari hasil foto yang telah pengguna buat.
  • Cheese Shutter

Fitur inilah yang menjadi fitur terunik di LG Optimus G yakni sebuah fitur yang dapat mengoperasikan kamera dengan pengambilan foto melalui perintah suara.

Demikian Info Gadget Seputar Fitur Unggulan LG Optimus, Semoga Bermanfaat.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi