Sony Luncurkan Smartphone Xperia Z dan Xperia ZL


Info Gadget – Sony Luncurkan Smartphone Xperia Z dan Xperia ZL. Masih dalam ajang yang sama CES (Consumer Electronic Show), Sony memperkenalkan Smartphone terbarunya dengan seri Xperia Z dan Xperia Zl.

CES merupakan ajang dimana rumor rumor yang beredar akan terbukti kebenarannya. Sebelumnya Smartphone Huawei Ascend Mate juga terkuak di ajang yang sama dan sekarang giliran Sony menjawab semua rumor yang beredar selama ini.
Xperia Z dan Xperia ZL
Xperia ZL

Sony Xperia Z hadir dengan performa quadcore Snapdragon S4 Pro Prosesor dengan kecepatan 1,5GHz serta GPU 320 Adreno Grafis dengan dibekali RAM sebesar 2 GB. Tema Touch Screen yang diusung Xperia Z berukuran 5 inch dengan resolusi 1080p dan disisipi kamera dengan resolusi 13 MP.

Sony Xperia Z memiliki kelebihan tersendiri dibanding Smartphone lain, yakni memiliki ketahanan dari debu dan air karena bersifat IP57.

Sedangkan Sony Xperia ZL juga menggunakan prosesor quad core snapdragon S4 Pro dengan RAM 2 GB serta fitur lain yang mirip dengan Xperia Z, namun untuk Smartphone Xperia Z memiliki kelebihan di sisi Micros SD dimana tersedia slot untuk micro SD.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi