Mito T970, Tablet Cita Rasa Ice Cream Sandwich


Info Gadget – Mito T970, Tablet Cita Rasa Ice Cream Sandwich. Mito kini semakin agresif dalam menguasai pasar lokal, tak hanya smartphone mito juga mengeluarkan produk teranyarnya Mito T970.

Tablet Mito T970
Mito T970
Tablet Mito T970 ini merupakan tablet android yang memiliki keyboard eksternal dan sepertinya tablet ini adalah tablet satu satunya yang memiliki keyboard seperti Mito T970.

Penempatan Keyboardnya pun cukup rapih, dimana keyboard tersebut disisipkan bersamaan dengan cover tambahan yang menyatu dengan keyboard Mito T970 yang mempermudah pengguna dalam pengetik dan disinilah keunggulannya, keyboard tersebut bisa dilepas dan dipasang.

Mito T970 hadir dengan ukuran 9 Inch dan ditopang dengan Prosesor Single Core yang memiliki kecepatan 1 GHz. Tablet inipun juga bisa digunakan untuk telfon dan SMS layaknya ponsel biasa.

Namun jika Tablet Mito T970 ini dipakai untuk akses internet maka kecepatannya hanya mentok di angka 2G/2,5G (GPRS/EDGE), Oleh karena itu sebagai alternatifnya ada koneksi khusus seperti Wi-Fi.

Tablet tersebut semakin elegan dengan tambahan dua buah kamera dengan resolusi masing masing 2 MP dan 0,3 MP dan support internak memory sekitar 4 GB. Harga Mito T970 dibanderol dikisaran Rp 1,5 jutaan.

Demikian Info Gadget Seputar Mito T970, Tablet Cita Rasa Ice Cream Sandwich, Semoga Bermanfaat.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar Gak Ketinggalan Informasi