Layar dan Performa, Fitur Andalan Galaxy Note II


Info Gadget – Layar dan Performa, Fitur Andalan Galaxy Note II. 6 Fitur Andalan Galaxy Note II selanjutnya adalah Layar dan Peforma.

2. Layar dan Performa
Galaxy Note IISamsung Galaxy Note II memiliki ukuran layar yang lebar yaitu sekitar 5,5 inch dan menjadi Smarthphon terbesar atau smartphone raksasa untuk saat ini. Layar nan lebar itu dipersenjatai dengan resolusi 720 x 1080 pixel. Bagaimana tampilannya?

Seperti umumnya layar Amoled, warna-warna ditampilkan dengan tajam di Note II. Namun kerapatan pixelnya yang mencapai 267ppi (pixel per inch) masih kalah dengan Galaxy S III dengan 306 ppi atau Nokia Lumia 920 dengan 332 ppi.

Bagaimanapun, layar lebar dengan resolusi tinggi terasa memuaskan untuk urusan multimedia. Paling tidak, lebih nyaman dibanding smartphone lain yang berukuran lebih kecil.

Note II juga dibekali fitur Smart Stay di mana layar ponsel tidak akan meredup selama mata pengguna masih menatap ke layarnya. Juga pop up play, di mana video player bisa dikecilkan dan ditonton kala pengguna memakai fungsi lain.

Bagaimana dengan performanya? Dengan prosesor quad core 1,6 GHz dan RAM 2GB, si bongsor ini menjadi salah satu smartphone paling powerful di pasaran saat ini. Di aplikasi Quadrant, skornya mencapai 6000 lebih.

Fitur Andalan Galaxy Note II Selanjutnya:

3. S.Pen

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.

Demikian Info Gadget Seputar Layar dan Performa, Fitur Andalan Galaxy Note II, Semoga Bermanfaat.