New Smartfren Andromax Tab 7.0

Info Gadget – New Smartfren Andromax Tab 7.0. Inovasi yang dilakukan pihak Smartfren rupanya tak berhenti di Tablet Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren kini kembali meluncurkan produk tablet terbarunya “New Smartfren Andromax Tab 7.0”. Tablet ini memang tablet pembaharuan dari tablet sebelumnya. Tablet baru inihadir dengan kapasitas memori internal yang lebih besar dan didukung processor yang bisa menghemat konsumsi baterai.
New Smartfren Andromax Tab 7.0

Seperti yang dikutip dari InetDetik, New Smartfren Andromax Tab 7.0 telah diperbaharui dengan memori internal yang lebih besar hingga mencapai 8 GB. Dengan memiliki prosesor ARM Cortex - A9 1GHz dari ARM CPU, dijamin tablet ini tidak bakal lelet saat digunakannya. Tablet Andromax Tab 7.0 menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Simak selengkapnya SpesifikasiNew Smartfren Andromax Tab 7.0.

Selain itu pengguna akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik tanpalag karena didukung dengan GPU Mali 400, sehingga permainan game2D maupun 3D menjadi lebih seru. Dalam berkomunikasi pengguna dapat menikmati fitur videochat untuk mendukung fungsi videocall maupun interaksi face-to-face lainnya.

Keuntungan lain dari Smartfren Andromax Tab 7.0, dapat menikmati fasilitas WiFi Tethering hingga lima pengguna sekaligus yang terkoneksi dengan jaringan WiFi. Untuk harga silahkan cek disini “Harga Smartfren Andromax Tab 7.0.

Ayo Simak Harga BlackBerry Terbaru, Biar gak ketinggalan informasi.


Demikian Info Gadget Seputar New Smartfren Andromax Tab 7.0, Semoga Bermanfaat